Rabu, 17 Februari 2016

Indonesian Beauty Vlogger


Hi buddies!
 
Aku mau rekomendasi beberapa beauty vlogger yang aku suka banget, menurutku tutorial make up dari mereka cukup simple dan mereka juga pakai produk make up yang gak susah buat kita cari di drugstore, mall, ataupun online shop.

Jujur aku sebagai pemula, jadi termotivasi untuk belajar make up dan mulai menyisihkan uang buat beli alat make up yang serba bermacam-macam! Awalnya aku iseng aja buka youtube karena liburan, dari sanalah aku mulai men-subscribe:

Kiara Leswara (https://www.youtube.com/user/KiaraLeswara)



Akun pertama yang aku subsribe. Video pertama yang aku tonton itu judulnya 3 Minutes Make Up Challenge. First impression aku malah penasaran sama video dia, kebetulan juga waktu Januari lalu dia lagi libur kuliah, jadi dia makin rajin buat ngasih tutorial make up.

Hal yang unik dari setiap videonya Kiara adalah ada Playlist One Brand Tutorial Series, sampai sekarang dia udah bikin 5 video. Aku suka banget konsep videonya Kiara ini, dengan backsound yang sama di beberapa videonya, bakal terngiang-ngiang  dikuping deh pokoknya!

Menurut aku, vlogger ini cocok banget buat pemula sih, gak menor sesuai banget dengan umur remaja ataupun praremaja.


Aku juga merekomendasikan video dia untuk ditonton:



Sarah Ayu (www.youtube.com/c/SarahAyusarahayu04

Subsriber sebanyak 36,851 (17/2/2016)

Video pertama yang aku tonton adalah Drugstore Makeup Kit for Beginner. Jadi dalam video ini, Sarah ngasih tau kita apa aja sih peralatan dan make up yang dia punya mulai dari base sampai lipstick. Berguna banget buatku sih. Bedanya adalah kalau Sarah itu tutorialnya buat orang-orang yang sudah lihai dan ahli dalam bermakeup.

Keunikannya Sarah adalah dalam beberapa videonya adalah ada part yang paling aku tunggu haha yaitu Bloopers! Semacam behind the screen saat pembuatan video berlangsung, biasanya muncul mami dan kakak laki-lakinya, Jovi. Lucu banget deh konsepnya bikin nagih! Total video yang udah dia upload, ada banyak, makanya...



Aku juga merekomendasikan video dia untuk ditonton:


Thanks for reading,
mlt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar