Kamis, 18 Februari 2016

Hijabbers Cantik!


Hi buddies!

Aku mau mengulas tentang muslimah asal Indonesia yang punya banyak followers dan likers di Instagram. Berkembangnya fashion hijab membuat sebagian orang tertarik untuk menggeluti bahkan membuka bisnis clothing line. Banyaknya invasi dari luar negeri maupun dalam negeri, termasuk artis tersohor bikin sebagian besar masyarakat Indonesia pun ikut-ikutan pakai jilbab.
Bisa kita lihat Instagram Zaskia-Shireen Sungkar, Laudya Chyntia Bella, Natasha Rizki (dan masih ada artis lainnya yang memutuskan untuk berjilbab) tampak anggun memancarkan aura yang jauh lebih mempesona dibanding saat mereka belum memakai jilbab! Masya Allah..
Namun ada juga orang biasa (bukan artis) yang populer dan sering mempromosikan produk (endorse) untuk katalog Online Shop.

Dan ini dia selebgram favoritku yang (mungkin) memotivasi kita untuk memakai jilbab ;)

Mega Iskanti (instagram.com/megaiskanti)

Buka deh akun Instagramnya dia! Kamu bakal suka juga karna gayanya feminin dan simple, dandanan sesuai umur, dan pastinya cantik! Di bio-nya tertulis kalau dia jadi spoke person-nya salah satu brand make up yang mengusung konsep halal di Indonesia.
Kita bisa perhatikan kalau selebgram yang satu ini kadang-kadang sering posting foto sama keluarganya, temennya, bahkan sama pacarnya. Kehangatan dalam foto dialah yang buatku menjadi nilai plus betapa dia sangat menyayangi dan menghargai orang disekitarnya. So lovely!

Helmi Nursifah (instagram.com/helminursifah)

Mengusung konsep minimalis dia berhasil jadi salah satu selebgram yang pamornya melejit. Aku lumayan mengikuti perkembangan akun dia, awalnya dia sering hunting foto cuma buat ngisi Instagramnya tapi lambat laun beberapa penjual online shop suka sama konsep fotonya dia. Voila! Dia pun jadi salah satu selebgram.
Kita bisa perhatikan si cantik ini dalam setiap fotonya terlihat natural-ngga pakai makeup yang menor sesuai dengan usia, gayanya casual dan feminin bikin orang suka! Dia juga kadang sering posting foto sama pacarnya hmm sepertinya hubungan dia dan pacarnya ini adem ayem dan pacarnya juga jadi fotografer yang handal buat Amy. How’d sweet they’re!

Intan Khasanah (instagram.com/strngrrr) 

Si cantik yang satu ini feedsnya gak kalah menarik sama yang lainnya, malah menurutku unik dan swag! Banyak banget barang lucu yang dia posting kayak Totoro, salah satu film animasi Jepang berbentuk beruang besar berwarna abu. Berkat dia, aku jadi gemes sama Totoro lho!.
 Kita bisa perhatikan, dia suka sesuatu yang anti-mainstream misalnya topi + kerudung yang super duper keren! Dia juga punya gaya berkerudung beda daripada kebanyakan. Kaktus, minimalis, dedaunan, totoro jadi point utama dalam beberapa fotonya. Thumbs up for Strngrr!



 Thanks for reading,
mlt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar